Laman

Senin, 01 Agustus 2016

Pemicu Darah Tinggi Yang Harus Dihindari

Pemicu Darah Tinggi Yang Harus Dihindari


Selamat datang di situs tentang kesehatan, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai apa saja yang menjadi pemicu darah tinggi yang harus dihindari oleh mereka yang memiliki riwayat penyakit darah tinggi.

Pemicu Darah Tinggi Yang Harus Dihindari

Pada umumnya, orang dewasa dengan kondisi tubuh sehat memiliki tekanan darah normal di bawah atau setara 120/80 mm Hg. Angka 120 menunjukkan tingkat tekanan ketika jantung memompa darah ke seluruh tubuh atau biasa disebut tekanan sistolik. Sementara angka 80 berarti tingkat tekanan saat jantung beristirahat sejenak sebelum kembali memompa lagi atau kerap disebut tekanan diastolik. Tekanan darah tergolong normal selama berada di bawah 140/90.

Namun angka tersebut tidak mutlak. Tekanan darah normal bisa naik atau turun tergantung aktivitas fisik yang Anda jalani dan kondisi emosional Anda. Jadi Anda tidak perlu panik ketika mendapati tekanan darah Anda berbeda, asal angka tersebut tidak konsisten tinggi atau rendah dalam waktu lama.

Maka dari itu, agar anda terjauh dari penyakit hipertensi, ada baiknya anda perhatikan apa saja faktor pemicu darah tinggi yang harus dihindari, seperti berikut ini :

10 Faktor Pemicu Darah Tinggi Yang Harus Dihindari


Faktor Genetik

Bukan hanya warna kulit, ciri fisik atau sifat yang bisa diwarisi dari orang tua kita. Ternyata, penyakit pun bisa. Jika salah satu, atau kedua orang tua Anda mengalami tekanan darah tinggi, kemungkinan Anda pun beresiko tinggi mengalaminya.

Usia

Seiring bertambahnya usia, kita semua semakin beresiko menderita tekanan darah tinggi. Mengapa? Karena semakin kita bertambah tua, elastisitas pembuluh darah kita juga berkurang sehingga cenderung mengalami penyempitan pembuluh darah. Akibatnya, tekanan darah pun meningkat.

Gender /Jenis Kelamin

Hingga usia 45, pria lebih beresiko mengalami tekanan darah tinggi. Pada usia 45 hingga 64, baik pria maupun wanita memiliki tingkat resiko yang sama. Tetapi, justru pada usia di atas itu, wanita lebih beresiko.

Kurang Gerak (Sedentary lifestyle)

Biasanya, orang yang tinggal di kota besar cenderung memiliki gaya hidup kurang gerak. Bekerja di kantor, dan terus menerus duduk, ditambah lagi kurangnya olahraga, akan cenderung meningkatkan resiko penyempitan atau penyumbatan di pembuluh darah. Akibatnya adalah meningkatnya resiko darah tinggi.

Pola Makan

Jika Anda suka makan makanan tinggi kalori, lemak, dan gula, mungkin sudah saatnya Anda menguranginya untuk mengurangi resiko terkena penyakit darah tinggi. Dan, ini juga adalah fakta umum yang diketahui hampir semua orang: kurangi makanan bergaram karena itu dapat menahan banyak cairan dalam tubuh sehingga meningkatkan tekanannya.

Obesitas

BMI (Indeks Massa Tubuh) bisa menjadi salah satu ukuran resiko. Jika BMI Anda 25 hingga 30, atau bahkan lebih, Anda terhitung kelebihan berat badan, dan lebih beresiko mengalami tekanan darah tinggi.

Kebiasaan Konsumsi Minuman Beralkohol

Mengonsumsi alkohol dapat meningkatkan kadar trigliserida dalam darah. Trigliserida adalah kolesterol yang jahat yang berpotensi menyebabkan tekanan darah meningkat.

Stres/Fikiran

Stres dapat meningkatkan tekanah darah sewaktu. Hormon adrenalin akan meningkat sewaktu kita stres, dan itu bisa mengakibatkan jantung memompa darah lebih cepat sehingga tekanan darah pun meningkat. Selain itu, pada saat stres biasanya pilihan makanan kita kurang baik. Kita akan cenderung melahap apa pun untuk merilekskan diri, dan itu bisa berdampak secara tidak langsung pada tekanan darah kita.

Kondisi penyakit yang lain

Menurut para ahli, gangguan kondisi kesehatan seperti Apnea tidur (Sleep Apnea) dapat menimbulkan tekanan darah tinggi. Orang yang mengalami gangguan ini sangat dianjurkan berkonsultasi dengan dokternya.

Itulah beberapa faktor pemicu darah tinggi yang harus dihindari, semoga bermanfaat dan bisa membeikan pengetahuan mengenai permasalahan darah tinggi.

Solusi !!!

Kami akan memberikan rekomendasi untuk anda obat penurun darah tinggi mujarab yang terbuat dari bahan alami bernama Ace Maxs. Ace Maxs adalah ramuan tradisional yang memiliki sediaan bentuk cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan. Untuk masalah keamanannya, Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331, jadi anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitasnya.

Pemicu Darah Tinggi Yang Harus Dihindari

Berikut Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

PENTING !! Pemesan HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu sebagai BUKTI PEMBELIAN YANG SAH, kirimkan SMS dengan format seperti berikut :

 RPM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp/Tlp
Kirim Ke 0853 2317 5 444


Contoh Pemesanan 6 Botol :
RPM : 6 botol : Pipit Khafi : Jl. Bulak Laut No. 27 Kab Pangandaran : 085223671xxx
  • RPM merupakan KODE PRODUK ASLI HARUS dicantumkan pada sms diatas
  • Jika tidak mencantumkan, maka otomatis pesanan tidak akan kami proses !!
  • Pesanan tidak kami batasi


Harga Resmi Ace Maxs : Rp.240.000,-/Botol Isi 350 Ml

Beli 2 Botol Bisa KIRIM BARANG DAHULU, BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI ALAMAT ANDA
(syarat dan ketentuan berlaku)

Pemicu Darah Tinggi Yang Harus Dihindari

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar