Laman

Jumat, 27 Juli 2018

Obat Penurun Darah Tinggi Mujarab

Obat penurun darah tinggi mujarab dari Ace Maxs merupakan suatu produk kesehatan herbal terkini yang berkhasiat mengobati beragam penyakit kronis maupun non kronis, salah satunya darah tinggi (hipertensi).

Kami merupakan distributor pusat Ace Maxs yang ada di Indonesia, yang melayani pembelian secara online dengan jangkauan pengiriman barang ke seluruh kota hingga pelosok yang ada Indonesia. Satu-satunya yang memberikan layanan prima, fast respon dan pengiriman aman. Untuk wilayah tertentu kami berikan PROMO KIRIM BARANG DAHULU, BAYAR SETELAH PESANAN SAMPAI ALAMT ANDA (syarat dan ketentuan berlaku).

Penjelasan Obat Penurun Darah Tinggi Mujarab Ace Maxs


Ace Maxs sebagai obat penurun darah tinggi mujarab merupakan sebuah ramuan tradisional kelas premium hasil olahan dari bahan-bahan terpilih asli dari alam Indonesia yang diproses dengan teknologi terkini. Ramuan tradisional Ace Maxs memiliki sediaan/bentuk cairan seperti halnya jus, diracik dari EKSTRAK KULIT MANGGIS dan DAUN SIRSAK sebagai bahan utamanya, dipadukan dengan bunga ROSELA HITAM dan MADU MURNI yang berperan sebagai pemanis dan pengawet alaminya, sehingga sangat aman dikonsumsi walupun dalam jangka panjang.

Obat Penurun Darah Tinggi Mujarab

Untuk pengolahannya sendiri dilakukan di pabrik modern standar GMP yang diproses oleh para ahli dibidangnya, sehingga kandungan dan kualitasnya terjaga. Ace Maxs sudah melewati beragam penelitian yang dilakukan oleh para ahli, salah satunya dilakukan di laboratorium Departemen Kesehatan RI dan mendapatkan bukti legalitas dengan nomor registrasi DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17. Ace Maxs pastinya sudah terdaftar di BPOM RI yang bisa anda cek sendiri di situs pom.go.id dengan nomor registrasi TR. 142 680 331.

Tidak hanya itu, Ace Maxs sebagai obat penurun darah tinggi mujarab juga sudah memiliki testimoni dari para konsumen yang telah sembuh, salah satunya :


Nama : Dedi 
Asal : Purwakarta, Jabar
Umur : 51 tahun
Profesi :Wirausaha
Penyakit : Darah tinggi/Hipertensi

Saya mengalami gangguan pencernaan, infeksi usus, dan sedikit gula serta darah tinggi. Saya mencoba minum Ace Maxs jadi pilihan utama saya demi kesehatan saya yang prima. Saya baru minum 3 botol dalam waktu 2 minggu lebih semuanya jadi baik. Cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Itulah aturan minumnya.

Aturan Pakai
  • Minum 3 kali sehari sebanyak 2 sloki sekali konsumsi (sloki ada pada kemasan)
  • Baiknya dikonsumsi setelah makan
  • Jika sedang mengkonsumsi obat dokter diberi jeda saja minimal 1-2 jam sebelum/sesudah obat dokter
  • Perbanyak minum air putih

Berikut Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

PENTING !! Pemesan HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu sebagai BUKTI PEMBELIAN YANG SAH, kirimkan SMS dengan format seperti berikut :

 RPM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp/Tlp
Kirim Ke 0853 2317 5 444


Contoh Pemesanan 6 Botol :
RPM : 6 botol : Sri Mulyani : Jl. Pantai Timur No. 945 Pangandaran : 085223671xxx
  • RPM merupakan KODE PRODUK ASLI HARUS dicantumkan pada sms diatas
  • Jika tidak mencantumkan, maka otomatis pesanan tidak akan kami proses !!
  • Pesanan tidak kami batasi

Harga Resmi Ace Maxs 350 Ml

PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-
  1. Ongkos kirim disesuaikan dengan tarif JNE yang berlaku saat ini
  2. Jika ada yang menjual Ace Maxs dengan harga murah/dibawah harga resmi distributor, dipastikan itu Ace Maxs Palsu !!
  3. Jangan takut pesanan tidak sampai ke alamat tujuan, sebab anda bisa cek langsung posisi pesanan di JNE dengan menggunakan NO RESI yang kami berikan setelah anda melakukan konfirmasi pembayaran
  4. Pembayaran dengan cara transfer via rekening bank atau bisa juga dilakukan di Kantor POS INDONESIA dengan menggunakan layanan Wesel Instan dan Western Union


Obat Penurun Darah Tinggi Mujarab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar