Laman

Minggu, 07 Agustus 2016

Buah Penurun Tekanan Darah Tinggi

Pada kesempatan kali ini kami akan mempersembahkan artikel mengenai apa saja buah penurun tekanan darah tinggi yang bisa di dapatkan disekitar rumah anda, bahkan anda pun belum mengetahui jika buah tersebut berkhasiat untuk menurunkan darah tinggi.

Buah Penurun Tekanan Darah Tinggi

Berikut Beberapa Jenis Buah Penurun Tekanan Darah Tinggi

  1. Pisang – Si buah kuning yang lezat ini memiliki kandungan potasium dan kalium yang tinggi. Buah ini menjadi salah satu pilihan yang sangat tepat, bagi yang ingin menyembuhkan hipertensi dan juga makanan peninggi badan alami.
  2. Alpukat – Memiliki banyak sekali nilai gizi, seperti vitamin C, E, Kalsium dan serat. Semua bahan-bahan dan senyawa yang terkandung di dalam alpukat dapat membantu tubuh dalam menyembuhkan dan menurunkan tekanan darah tinggi atau hipertensi yang anda alami.
  3. Mengkudu – Merupakan salah satu tanaman obat yang populer untuk pengobatan berbagai macam penyakit. Salah satunya adalah untuk menurunkan tekanan darah tinggi atau hipertensi yang banyak dialami.
  4. Jeruk – Selain vitamin yang tinggi, jeruk ternyata juga memiliki kandungan kalium yang tinggi. Buatlah segelas jus jeruk, maka jus jeruk tersebut akan membantu tubuh menurunkan tekanan darah. Selain itu, jeruk berguna makanan penurun berat badan.
  5. Kiwi – Buah kiwi juga memiliki kandungan serat dan kalsium tinggi. Selain itu buah kiwi juga memiliki kandungan vitamin lainny ayang sangat baik bagi tubuh. Selain itu buah kiwi juga terbukti mampu untuk membantuk penyembuhan darah tinggi atau hipertensi.
  6. Melon – Melon merupakan salah satu buah yang sangat menyegarkan dan enak untuk disantap. Selain itu, melon juga memiliki kandungan level potasium yang tinggi. Kandungan ini berguna untuk mencegah terjadinya darah tinggi atau hipertensi.
  7. Blewah – Blewah juga merupakan salah satu buah yang memiliki level potasium yang tinggi. Hal ini membuat buah blewah mampu untuk menurunkan tekanan darah tinggi atau hipertensi yang dialami.

Itulah beberapa buah penurun tekanan darah tinggi yang bisa anda konsumsi untuk membantu menyetabilkan tekanan darah dalam tubuh anda semoga bermanfaat.

Kami juga akan memberikan rekomendasi untuk anda sebuah obat penurun darah tinggi mujarab yang juga diolah dari bahan alami terpilih bernama Ace Maxs.

Buah Penurun Tekanan Darah Tinggi dan Ace Maxs Solusi Terbaiknya


Ace Maxs merupakan sebuah produk kesehatan kelas premium dari PT H2O Internasional dan pastinya sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331. Ace Maxs ramuan tradisional dengan memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan, diolah dari EKSTRAK KULIT MANGGIS dan DAUN SIRSAK sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan BUNGA ROSELA HITAM dan MADU MURNI sebagai pemanis dan pengawet alaminya.

Buah Penurun Tekanan Darah Tinggi

Untuk pemesanan langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu sebagai BUKTI PEMESANAN YANG SAH, kirimkan SMS dengan format seperti berikut :

 RPM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp/Tlp
Kirim Ke 0853 2317 5 444


Contoh Pemesanan 6 Botol :
RPM : 6 botol : Somad Somantri : Jl. Bulak Laut No. 27 Kab Pangandaran : 085223671xxx
  • RPM merupakan KODE PRODUK ASLI HARUS dicantumkan pada sms diatas
  • Jika tidak mencantumkan, maka otomatis pesanan tidak akan kami proses !!
  • Pesanan tidak kami batasi

Harga Resmi Ace Maxs : Rp.240.000,-/Botol Isi 350 Ml

Beli 2 Botol Bisa KIRIM BARANG DAHULU, BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI ALAMAT ANDA
(syarat dan ketentuan berlaku)

Buah Penurun Tekanan Darah Tinggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar